Rabu, 14 Oktober 2015

Welcome Netizen!
Udah pada tau aplikasi buat muter lagu?atao aplikasi buat muter video?Nah,yang kayak gituan tuh,namanya Multimedia Player.Inget-inget tuh,jangan ampe lupa! :D
Pada kesempatan yang berbahagia ini *eek*,saya akan membagikan sederet tutorial baik yang berupa Ms.Word,Power Point,Video,bahkan ada softwarenya juga! Keren gak tuh? :D
Oke.Beberapa aplikasi yang akan kita bahas kali ini diantaranya yaitu:

1.Adobe Audition,dari namanya udah kelihatan kalo buatan Adobe
2.AIMP
3.GomPlayer
4.iTunes
5.QuickTime Player
6.RealPlayer
7.The KMPlayer
8.Winamp,udah banyak yang kenal kan? :D
9.Windows Media Player.Player bawaannya Windows.
10.Zoom Player
+VCD Cutter (bonus nih)

Wiih,buanyyak banget ya..?? tinggal pilih wes mana yang sregg ke hati :D
Namun,secar garis besar semuanya memiliki fitur dan kegunaan yang hampir sama,cuma yang membedakan mungkin dari segi tampilan dan beberapa fitur tambahan lain dari masing-masing aplikasi.
Sok,didownload....

Download aplikasinya DISINI
Tutorial yang saya buat di Ms.Word DISINI
Tutorial pake Power Point DISINI
Tutorial videonya DISINI
Mau Intip Facebook saya DISINI
Nge-follow Twitter saya DISINI


Ya sudah,sekian dari saya.Semoga bermanfaat!

0 komentar:

Posting Komentar