Rabu, 14 Oktober 2015


Lagi galau nyari Undangan Nikah yang Kece abis?Hubungi saya! :D
Haha...enggak-enggak.Saya nggak lagi promo jasa pembuatan undangan kok,tapi kali ini saya mau sharing ilmu saja.
Oke.Katering udah,baju udah,dekor udah.Apalagi yang kurang ya?Aha! Undangan! *alay* -_-'
Undangan memang 'mahar' yang wajib dipersiapkan jauh-jauh hari sebelum pernikahan.
Undangan yang keren dan kece tentunya diburu oleh para calon pengantin yang hendak melangsungkan pernikahan.Ya iyalah,nanti kan undanganya mau disebar ke saudara,temen SMA,mungkin juga buat manas-manasin mantan pacar *Gubrak!
Kebetulan saya yang rendah hati dan tidak sombong ini -_- beberapa waktu yang lalu diberi tugas sekolah untuk membuat undangan pernikahan.
Dan hasilnya...Waw! diluar dugaan!Luar biasa! *Cuma menurut saya
Lihat saja gambarnya diatas!

Bagus kan?Iya kan?Pengen kan?Ngaku deh!
Ya sudah,karena anda dan ribuan pengunjung blog yang lain memaksa saya untuk mengupload file undangan ini,maka saya secara terpaksa melakukannya.
Oke dah,downloanya DISINI
Filenya berformat .cdr dan bisa dibuka dengan CorelDraw.
Selamat berkreasi!

0 komentar:

Posting Komentar