Rabu, 14 Oktober 2015


Habis liat iklan tadi gimana?terpesona kan?Wah..bagus banget?Gitu kan?Pengen buat kan?
Itu buatan saya lho... Nggak percaya?Masih nggak percaya?
Saya punya filenya kok.Liat ajah sendiri DISINI
Filenya berformat .cdr Buka aja pake CorelDraw kalo gak percaya.Sama kan?
Buat iklan sederhana kayak gitu gampang kok.Gak perlu harus riset kemana-mana buat nyari efek-efek aneh.
Cukup beberapa gambar sedarhana dengan penataan teks serta layout yang teratur.Gitu aja kok.
Saya saja yang kata guru saya nggak punya Jiwa Seni bisa buat.Nah,kalian pasti juga bisa.Semangat!
Nah,ada lagi nih iklan yang lain

Kalo iklan yang i sih bukan buatan saya :D
Iklan ini juga terinspirasi dari bungkusnya susu Ind*milek
Kalo tertarik download aja DISINI


Ya wes,Makasih telah berkunjung di blog saya.Jangan lupa ajak temen-temen kamu buat ngintip blog ini ya.. haha :D

0 komentar:

Posting Komentar